Sabtu, 13 Agustus 2016

SHARE...

Ini kali pertama saya membuka kembali apa yang dulu pernah saya buat dan saya cita-citakan. Terakhir kali, di tahun 2012, dan setelah itu dengan terlalu melambungnya kepercayaan diri, saya menempati ruang itu, yang dalam teori psikologi olahraga disebut "over confidence".
Entah karena apa, but, time is going run and run, never stop even a minute, to stop me and alert me.

Sekarang telah berlalu empat tahun, dan saya sama sekali tidak berbuat apa-apa. kecuali sia-sia belaka. Tapi seseorang dari masa lalu yang telah lama pergi datang memperingati saya lewa angan. "Tidak ada yang sia-sia, asalkan mau menghargai waktu."
Dengan masih sering banyak termenung, bahkan saat mengenderai sepeda motor, di simpang empat Kompi-D tak sengaja mata ini menubruk tulisan yang tercetak di kaos hitam, dikenakan seorang remaja, "JIKA SALAH PERBAIKI, BUKANNYA PUTUS ASA". Demikian cara alam berbicara pada diri ini.

Di awal ini, hanya ini saja dulu yang dapat saya bagikan. Entah kepada siapa. Semoga, ini awal yang baik. Amin Ya Illahi Rabbi.

Get start NO FINISH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AKU, RUMAH BERANTAKAN, CENDOL, ISRAEL, PALESTINA (Bagian 2)

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Semoga kalian semua selamat serta beroleh rahmat dan berkah d...